Slide # 1

Slide # 1

Ini slide nomor 1 Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Sunday, February 3, 2008

30 penolakan cintamu

30 puluh kata "tidak"
telah kau hantarkan pada liang telingaku
ini saatnya untuk pernyataan cinta yang ke 31
walau kuyakin kau tetap pada prinsipmu

seperti kerasnya hatimu berkata "say no to drugs"
sekeras itu pula kau utarakan penolakan demi penolakan
aku tahu apa yang kau mau
maaf.. aku gak bisa memberikan



memang aku ga mampu memenuhi kemauanmu
sebagai gantinya akan kuberikan sayang sepenuhnya
kutempatkan setiap sudut hatiku hanya untukmu
kuluangkan semua waktu ku untukmu, sepenuhnya

andai saja sehari seimbang dengan 30 jam
akan kuberikan juga sisa 4 jam itu untukmu
kau manja aku bisa mengasihimu
kau dingin aku bisa memelukmu

kau sedih aku siap jadi badut tingkat dunia
demi kebahagianmu..
kau terluka aku siap membuka apotek 24 jam
demi kesembuhanmu

kurangkah itu semua untuk mengganti kemauanmu
kurangkah segala bukti betapa cintaku padamu
mengapa dari sekian banyak kebahagiaan yang kuberikan
kau hanya meminta yang satu itu
"Jangan Merokok lagi DonK"


*didedikasikan untuk teman-teman perokokku

0 komentar: